Warung Bebas

Senin, 18 Maret 2013

Download FILM RADIO GALAU FM FULL 3GP, MP4, FLV (YOUTUBE)

Assalamu'alaikum.wr.wb
:)

Kali ini ane mau share Film Radio Galau FM
cocok buat kamu yang seneng nonton Film Cinta-cinta an
:)

Sinopsis RADIO GALAU FM

Jenis Film : drama/comedy Produser : Gope T. Samtani, Subagyo Produksi : RAPI FILMS Sutradara : Iqbal Rais Info Mengenai Radio Galau FM | Problema Cinta Remaja Masa Kini 13 September 2012 – Hai, Kali ini Fresh-Tutor mau ngasih info mengenai Radio Galau FM. Itu lhoo.. Film yang bakalan muncul pada tanggal 13 September 2012. Kisah Ini menceritakan para remaja jaman sekarang. Jangan Sampe ketinggalan untuk menonton Filmnya dibioskop kesayangan anda ya.. Daftar Pemain  Radio Galau FM | Problema Cinta Remaja Masa Kini  Dimas Anggara ( Pemeran Utama) Natasha Riski Alisia Rininta Jordi Onsu Indri Giana Dan masih banyak lagi Sinopsis Radio Galau FM | Problema Cinta Remaja Masa Kini Selama kurang lebih tiga tahun, Bara (Dimas Anggara) belum juga punya pacar. Bara selalu menghabiskan waktu malam minggunya di kamar dan pacaran dengan laptop untuk mengejar impiannya menjadi seorang penulis. Selama tiga tahun tidak jelas ini, hanya ada satu hal yang konsisten dalam hidup Bara yaitu GALAU. Suatu hari sosok Velin (Natasha Rizki) hadir di kehidupan Bara, mengakhiri kegalauannya. Velin adalah perempuan junior lucu yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan.  Tapi, tidak lama kemudian masa-masa indah bersama Velin pun berakhir. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah dan Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, namun sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi. Di tengah kegalauan Bara, hadirlah sosok Diandra (Alisia Rininta), kakak kelas yang cantik, seksi, dan dewasa. Diandra berhasil membuat Bara nyaman, senang dan mulai melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini membuat Bara semakin galau. Awalnya, Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional.
Film Radio Galau FM diadaptasi dari novel karangan Bernard. Novel ini ditulis berdasarkan kisah nyata yang berawal dari akun twitter @radiogalaufm. Film garapan sutradara Iqbal Rais ini sukses menghadirkan unsur drama sekaligus komedi yang mumpuni sehingga bisa membuat para penonton terharu serta terpingkal-pingkal melihat kelakuan Bara. Meskipun para pemainnya tergolong bintang-bintang baru, namun kualitas akting mereka sudah mulai teruji di sinetron dan FTV. Duet akting Dimas Anggara dan Natasha Rizki sangatlah apik dan natural sehingga mampu menghidupkan alur cerita yang ditulis naskahnya oleh Haqi Achmad. Radio Galau FM telah sukses menyampaikan pesan moral yang terdapat di dalamnya, yakni kesempurnaan bukanlah segalanya dan harus menghargai proses perubahan untuk menjadi lebih baik. Kisah yang ditampilkan film Radio Galau FM sangatlah dekat dengan kehidupan remaja masa kini yang sering menggunakan fasilitas jejaring sosial untuk mengutarakan isi hatinya. Bagi orang dewasa ataupun yang sudah menikah, film ini mungkin akan mengingatkan kembali kisah cinta SMA dan memberikan pedoman untuk membimbing anak remaja zaman sekarang. Secara keselurahan, kisah dari film Radio Galau Fm sangatlah menghibur sekaligus memiliki pesan moral yang sangat penting di kehidupan modern saat ini. Penonton dipastikan akan kagum dengan kualitas para pemain baru di film ini khususnya Natasha Rizki. Bagaimanakah cara Bara menghadapi Velin dan Diandra? Apa yang Bara lakukan untuk mengusir kegalauannya? Jawabannya bisa Anda dapatkan dengan menonton film Radio Galau FM yang mulai tayang pada 13 September 2012. Itulah info mengenai Info Mengenai Radio Galau FM | Problema Cinta Remaja Masa Kini 13 September 2012. Selamat Menonton dan Terima kasih telah berkunjung ke Fresh-Tutor :) ______________Description: Info Mengenai Radio Galau FM | Problema Cinta Remaja Masa Kini 13 September 2012 Rating: 5 Reviewer: Ryan Satria Siregar ItemReviewed: Info Mengenai Radio Galau FM | Problema Cinta Remaja Masa Kini 13 September 2012
:)
CARA MENDOWNLOAD DI YOUTUBE LEWAT HP DAN KOMPUTER (PC)
Contoh
1.ganti url di address bar dari www. dengan ss
Contoh: http://www.youtube.com/watch?v=uPcctbS8qIw menjadi http://ssyoutube.com/watch?v=uPcctbS8qIw
2.Tekan enter, tunggu loading
3. pilih format video yang kamu inginkan (untuk Operamini HP kalu belum muncul pilihan Format video hapus url di adress bar kemudian ketik javascript: kemudian enter)
4.selamat anda berhasil mendownload
:)
CARA MELALUI ADFOC.US &ADF.LY LEWAT OPERAMINI HP
1.copy script dibawah ini
2.javascript:
3.kemudian pastekan di kolom url dan kemudian enter
:)
Semoga terhibur
:)


Wassalamu'alaikum.wr.wb
:)


Sumber Film=> YOUTUBE
Sumber Synopsis=> ilmakribooo.wordpress.com
Posting by KANGMAS
:)
:)



#Kang Mas

1 komentar:

  • 4 Mei 2013 pukul 05.08
    Unknown Disse:

    ringtone hapenya bara mahesa apa ?

    delete

Posting Komentar

Berkomentarlah Demi Kemajuan Blog ini Dengan kata-kata yang SOPAN dan Beretika
:)

 

Kangmas Mobile Blog Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger