Warung Bebas

Senin, 18 Maret 2013

Download Film Indonesia - the police (komedi) 3gp, mp4, FLV (YOUTUBE)

Assalamu'alaikum.wr.wb

Lama gak posting nih sob, kali ini ane mau share Sebuah Film Indonesia yang Kocak Abiez
:)

FILM THE POLICE garapan Ki Kusumo ini menceritakan tentang penangkapan gembong narkoba terbesar di Jakarta. Sang produser ingin menampilkan film layar lebar dengan genre komedi dan dibuat agak berbeda dengan film komedi lainnya.

Berawal dari terciumnya gembong narkoba kelas kakap oleh pihak kepolisian membuat Roy (Fairly Wattimena) dan anak buahnya harus menghindari pihak kepolisian. aksi kejar-kejaran serta baku tembak pun berlangsung tegang dan diakhiri oleh aksi yang menggelikan.

Karena aksi mereka sudah diketahui pihak kepolisian maka sang bos besar Coki (Ferry Irawan) naik pitam. Padahal strategi mereka sudah diatur rapi.

Sosok Coki tidak pernah mau muncul di depan anak buahnya namun dirinya hanya berbicara di televisi yang direkam oleh Video. Kekesalan Coki pun memuncak ketika dirinya dan anak buahnya mengetahui kalau jaringan narkobanya mulai menunjukkan hambatan akibat ada mafia narkoba pendatang baru yang ingin menguasai wilayahnya.

Adalah Govinda Kumar (Ferry Fernandez), si pemain narkoba yang dimaksud. Sudah beberapa kali diperingatkan oleh Coki, namun Govinda masih saja membangkang hingga suatu saat mereka dihabisi oleh Coki.

Disisi lain Jono (Vino Bastian) seorang polisi muda punya ambisius untuk menangkap Gembong Narkoba yang sedang diburu oleh pihak kepolisian, namun di sisi lain Jono sangat ditentang oleh ayahnya H. Dulloh (H. Malih) karena sang ayah menginginkan Jono segera melepas masa lajangnya.

Film ini pun juga dibumbui aroma percintaan meskipun tidak diperlihatkan secara keseluruhan. Para tokoh hanya bersifat saling suka menyukai saja.

Saat Jono bersama sahabatnya Ucok, tanpa sengaja dia melihat seorang cewek cantik berparas cantik namun Jono malu untuk berkenalan.

Ucok, sang sahabat kesal melihat Jono yang malu untuk berkenalan, singkat cerita wanita yang belakangan bernaman Anita (VJ Mariska) ini adalah atasan Jono dan ucok

Tekad yang begitu tinggi membuat Jono tidak mau patah arang untuk menunjukkan kepada sang ayah serta bisa menangkap gembong narkoba tersebut sehingga pada akhirnya dirinya bersama sahabatnya ucok dan Albert pun dipanggil oleh Komisaris Besar, Komandan Surya (Ki Kusumo).

Sangat disayangkan ketika Film The Police ini dibuat hingga menghabiskan dana sekitar Rp8 miliar lebih. Selain itu produksi film ini juga mendatangkan sutradara ternama A Leung Wong dari Hongkong.

Film ini terlihat kurang maksimal apalagi tampak sekali efek buatan untuk memunculkan bunyi peluru. Tak hanya disitu saja, akting para polisi pun terlihat sangat kaku, sehingga terkesan apa adanya saja, serta kurang maksimal.

Memang ada beberapa adegan yang terlihat lucu namun kebanyakan komedi yang ditampilkan terkesan sangat memaksa. Tapi seperti apa kelanjutan Film The Police, apakah Jono dan yang lainnya bisa menangkap Gembong narkoba dan bisakah Jono mendapatkan hati Anita?

Produksi: Putra Kusuma Pictures
Produser Eksekutif: Ki Kusumo, Anggia Novita
Sutradara: A Leung Wong
Pemain: Vino G Bastian, VJ Mariska, Fery Irawan, H Malih, Ki Kusumo.

CARA MENDOWNLOAD DI YOUTUBE LEWAT HP DAN KOMPUTER (PC)
Contoh
1.ganti url di address bar dari www. dengan ss
Contoh: http://www.youtube.com/watch?v=uPcctbS8qIw menjadi http://ssyoutube.com/watch?v=uPcctbS8qIw
2.Tekan enter, tunggu loading
3. pilih format video yang kamu inginkan (untuk Operamini HP kalu belum muncul pilihan Format video hapus url di adress bar kemudian ketik javascript: kemudian enter)
4.selamat anda berhasil mendownload
:)

DOWNOLAD


CARA MELALUI ADFOC.US &ADF.LY LEWAT OPERAMINI HP
1.copy script dibawah ini
2.javascript:
3.kemudian pastekan di kolom url dan kemudian enter
:)
Semoga terhibur
:)


Wassalamu'alaikum.wr.wb
:)


Sumber Film=> YOUTUBE
Sumber Synopsis=> Celebrity.Okezone.com
Posting by KANGMAS
:)


tags: The Police Indonesia 3gp,mp4,flv | The Police (Komedi) Indonesia | The Police (Vino G Bastian) | The Police Full | The Police Full 3gp



#Kang Mas

0 komentar em “Download Film Indonesia - the police (komedi) 3gp, mp4, FLV (YOUTUBE)”

Posting Komentar

Berkomentarlah Demi Kemajuan Blog ini Dengan kata-kata yang SOPAN dan Beretika
:)

 

Kangmas Mobile Blog Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger